Jumat, 24 November 2017

Kapolsek Monterado Lakukan Sosialisasi Kamtibmas Di Desa Mekar Baru


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk membangun sinergitas antara warga desa dengan pihak Kepolisian Sektor Monterado dalam hal peningkatan kesadaran warga terhadap Kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya, maka Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH lakukan sosialisasi Kamtibmas pada warga desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (21/11/2017).

Terciptanya stabilitas keamanan di wilayah desa tentunya bukan hanya dambaan petugas Kepolisian semata, hal tersebut juga menjadi dambaan bagi seluruh pihak terutama masyarakat desa itu sendiri.

Untuk menciptakan hal tersebut sekaligus membangun sinergitas antara masyarakat dan pihak Kepolisian dalam hal Kamtibmas maka Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH melakukan sosialisasi Kamtibmas di desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Bertempat di gedung Keserasian desa Mekar Baru kegiatan sosialisasi Kamtibmas dilaksanakan, hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGADIR Iwan Kurniawan, Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto beserta staf, Danramil 1202-12 Samalantan yang diwakili oleh PELDA Eko Wahyu, Kepala UPT Dinas Pertanian Kecamatan Monterado Ibu Inggit, Kepala Puskesmas Monterado yang diwakili oleh ibu Mariati, Ketua BPD desa Mekar Baru, Para Tokoh-tokoh desa Mekar Baru beserta warga desa Mekar Baru.

Dalam sosialisasinya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan perlu adanya kesadaran dari warga itu sendiri akan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

"Pihak Kepolisian tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya kerjasama dan kesadaran dari masyarakat untuk menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah desa masing-masing". Ungkap Kapolsek Monterado.

Kepala desa Mekar Baru bapak Cipto menyambut baik kegiatan serta upaya yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Sektor Monterado dalam hal mewujudkan sinergitas antara masyarakat dan pihak Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar