Sabtu, 25 November 2017

Jalan Kembali Rusak Parah, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bantu Ambil Sikap


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado BRIPKA Abui dan BRIGADIR Romi Marliansyah, SE mengambil sikap dengan melakukan atur lalulintas kendaraan saat warga memperbaiki jalan yang rusak dengan menimbun lobang-lobang tersebut menggunakan batu dan pasir (23/11/2017).

Jalan yang kembali rusak parah tersebut merupakan jalan Provinsi yang berada di desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, melihat keadaan tersebut warga desa Gerantung Kecamatan Monterado secara swadaya masyarakat bergotong royong dengan menimbun  salah satu titik kerusakan pada jalan raya yang semangkin hari semangkin parah.

Mengetahui situasi seperti itu dimana kehadiran seorang Polisi sangat diperlukan maka Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Abui dan BRIGADIR Romi Marliansyah, SE hadir untuk membantu.

Selain bersama-sama dengan warga menimbun lobang-lobang yang terdapat di jalan tampak juga kedua Bhabinkamtibmas Polsek Monterado melakukan pengaturan arus lalulintas kendaraan yang melintas saat itu.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh dua orang personilnya tersebut bertujuan sebagai bentuk pelayanan dan upaya mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalulintas saat perbaikan jalan yang dilakukan oleh warga desa Gerantung.

"Adanya kerja sama warga dan Polisi seperti yang dilakukan oleh personilnya hari ini sangat positif apalagi yang dilakukan tersebut untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, terima kasih kepada warga yang telah bersedia memperbaiki jalan yang rusak". Ungkap Kapolsek Monterado.

Masyarakat sangat berharap jalan yang rusak yang juga merupakan jalan Provinsi segera di perbaiki agar rasa aman dan nyaman bagi warga desa dan pengguna jalan dapat dirasakan. Selama kegiatan bakti sosial berlangsung situasi aman dan arus lalulintas kendaraan lancar.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar