Selasa, 28 November 2017

Polsek Monterado Berhasil Tangkap DPO Polres Mempawah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Unit Reskrim Polsek Monterado berhasil tangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian di sejumlah tempat di wilayah hukum Polres Mempawah yang menjadi DPO, Pelaku berhasil di tangkap kemudian diamankan di Polsek Monterado  (27/11/2017).

Kanit Reskrim Polsek Monterado BRIPKA Anton Ariatna menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu Polres Mempawah mengirimkan informasi terkait DPO yang diindikasikan telah melarikan diri ke wilayah hukum Polsek Monterado.

Setelah dilakukan Penyelidikan oleh personil Unit Reskrim Polsek Monterado, ternyata diketahui benar salah satu DPO Polres Mempawah yaitu ZK  (28) berada di wilayah hukum Polsek Monterado dan berhasil ditangkap oleh BRIPKA Anton Ariatna dan BRIPDA Aris Siswanto di desa Monterado dengan bantuan warga setempat. Tambah Kanit Reskrim Polsek Monterado.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan bahwa personilnya telah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang di duga telah terlibat dalam kasus Tindak Pidana di wilayah Polres Mempawah dan yang bersangkutan telah menjadi DPO.

"ZK  (28) kita tangkap di pasar Monterado tanpa perlawanan, kini yang bersangkutan sedang menjalani interogasi oleh personil Polsek Monterado sambil kita menunggu kedatangan personil dari Polres Mempawah untuk nantinya ZK  (28) ini kita serahkan kepada personil Polres Mempawah guna menjalani proses hukum selanjutnya ". Jelas Kapolsek Monterado.

Selama proses penangkapan hingga dilakukannya interogasi terhadap ZK (28) yang merupakan warga Kecamatan Sei. Pinyuh Kabupaten Mempawah ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Monterado dalam keadaan kondusif.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar