Rabu, 29 November 2017

Kapolsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Acara GSC


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghadiri undangan kegiatan Festival Pelayanan Sosial Dasar dan Gelar Budaya 2017, kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan dari program nasional Generasi Sehat dan Cerdas  (GSC) Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (28/11/2017).

Festival Pelayanan Sosial Dasar dan Gelar Budaya 2017 di Kecamatan Monterado ini mengadakan berbagai macam kegiatan lomba untuk tiap-tiap tingkatan seperti untuk tingkat PAUD diadakan lomba mewarnai gambar dan lomba fashion show, Tingkat Sekolah Dasar diadakan lomba pagelaran seni budaya tradisional, sementara untuk tingkat Kader Posyandu diadakan lomba masak berbasis bahan lokal.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang positif ini, di mana kegiatan ini dapat membangun semangat untuk hidup sehat dalam lingkup keluarga dan meningkatkan kreativitas serta kecerdasan bagi kalangan generasi muda.

"Tingkatkan pengawasan terhadap anak-anak dalam kehidupan sehari-hari khususnya terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, selain itu pengawasan terhadap penggunaan smart phone dalam bermedia sosial juga perlu diperhatikan, hendaklah menjadi tanggung jawab orang tua dan kita semua untuk menciptakan generasi yang sehat dan cerdas". Jelas Kapolsek Monterado.

Kegiatan Festival Pelayanan Sosial Dasar dan Gelar Budaya 2017 yang di hadiri oleh Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos beserta staf, Ketua Panitia Festival bapak Markus Pinus, SP beserta anggotanya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel, Danramil 1202-12 Samalantan yang diwakili oleh SERDA Muhono, Kepala Puskesmas Monterado bapak Nanang Karyawansyah, S.ST, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado bapak Paran, S.Pd, Para Kepala Desa Kecamatan Monterado, para Tokoh-tokoh Kecamatan Monterado, serta para peserta lomba.

Tampak kemerahan dan keceriaan para peserta yang hadir saat itu terutama dapat dilihat dari kalangan anak-anak PAUD dan Sekolah Dasar yang akan mengikuti perlombaan tersebut. Kegiatan Festival Pelayanan Sosial Dasar dan Gelar Budaya 2017 yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Monterado berlangsung aman dan lancar.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar