Rabu, 15 November 2017

Panwaslu Kecamatan Monterado Berkoordinasi Sekaligus Silaturahmi Dengan Kapolsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan Monterado berkoordinasi dan bersilahturahmi dengan Kepala Kepolisian Sektor Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH terkait Pemilihan
Gubernur Kalimantan Barat pada tahun 2018 mendatang  (09/11/2017).

Beberapa waktu yang lalu telah resmi di pilih Ketua dan anggota Penitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan  (PANWASLU) di Kabupaten Bengkayang untuk menghadapi Pemilihan Gubernur Kalbar yang akan diadakan pada tahun 2018 mendatang.

Bertempat di ruang kerja Kapolsek Monterado, Ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan Monterado di sambut baik oleh IPTU Rismanto Ginting, SH. Berbagai hal yang di bahas saat itu seperti Waspadai adanya potensi konflik yang mengarah ke SARA, Indepedensi / netralitas aparat dalam bertugas, Waspadai adanya provokator dalam tahapan Pilkada (khususnya selama kampanye), menilai tingkat kerawanan saat Kalbar mengadakan Pilkada.

Ketua Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes beserta anggotanya  (bapak Heru, dan ibu Yayuk) berharap agar pihaknya dapat bersinergi dengan Kepolisian Sektor Monterado dimulainya tahapan-tahapan Pilkada Gubernur Kalbar kedepannya.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan pihak Panwaslu Kecamatan Monterado saat ini, Kapolsek Monterado menilai saling bekerjasama bertukar informasi terkait Pilkada Gubernur Kalbar mendatang perlu dilakukan untuk mensukseskan Pilkada Kalbar yang aman dan kondusif.

"Pihak Kepolisian seyogyanya akan berusaha semaksimal untuk memastikan tiap tahapan Pilkada Kalbar berjalan kondusif, ini tentunya dapat terwujud dengan kerjasama dari seluruh pihak baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung selama proses tahapan-tahapan Pilkada yang sedang berlangsung".

Selama koordinasi sekaligus silaturahmi berlangsung tampak keakraban antara Kapolsek Monterado dengan Panwaslu Kecamatan Monterado.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar