Sabtu, 11 November 2017

Polsek Monterado Akan Berikan Pengawalan Pada Kafilah MTQ Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani hadiri rapat persiapan akhir rencana keberangkatan kafilah MTQ dari Kecamatan Monterado untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VI yang akan diadakan di Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang (10/11/2017).

Sekitar pukul 13.30 Wib tepatnya usai sholat Jum'at bertempat di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado rapat untuk membahas persiapan akhir terkait rencana keberangkatan kafilah MTQ dari Kecamatan Monterado ke Kecamatan Samalantan.

Hadir dalam rapat tersebut yaitu Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos beserta staf, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani, Ketua PHBI Kecamatan Monterado bapak Anfarudin beserta anggotanya, Tokoh Masyarakat desa Monterado bapak Iskandar, Tokoh Agama desa Monterado bapak H. Sirat, serta Pengurus dan Remaja Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa pihaknya akan siap memberikan pelayanan Kepolisian berupa Pengawalan saat keberangkatan kepada kafilah atau kontingen MTQ dari Kecamatan Monterado yang akan mengikuti MTQ ke VI di Kecamatan Samalantan dan saat kembali.

"Kita akan kawal untuk memastikan bahwa kafilah MTQ dari Kecamatan Monterado dapat tiba di Kecamatan Samalantan dengan baik dan tertib, apabila ada hal-hal lain di kemudian yang memerlukan pelayanan dari pihak Kepolisian Sektor Monterado ketua atau koordinator kontingen dapat menghubungi kami". Terang Kapolsek Monterado.

Kesediaan Pengawalan dari pihak Kepolisian Sektor Monterado di sambut baik oleh Camat Monterado dan seluruh peserta rapat yang hadir saat itu.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar