Senin, 13 November 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Memonitor Pembangunan Infrastruktur


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel  memonitor pengerjaan pembuatan parit / rainase di samping kantor Pos Pol Polsek Monterado yang berada di pasar Monterado, kegiatan pembangunan parit tersebut berasal dari dana APBD TA 2017 (09/11/2017).

Kegiatan pengerukan tanah yang akan di bangun parit dikerjakan sejak pagi hari oleh para pekerja, karena pengerjaan parit tersebut berbatasan langsung dengan lokasi kantor Pos Pol Polsek Monterado yang berada di pasar Monterado.

Untuk menghindari kesalahan dalam pengerjaan pembangunan parit khususnya agar pengerukan tanah untuk pembangunan jalur parit tidak sampai masuk ke batas lahan kantor Pos Pol Polsek Monterado maka BRIPKA Suriana Pepel selaku Bhabinkamtibmas desa Monterado ikut memonitor kegiatan tersebut.

Selain memonitor, memberikan petunjuk arah pada pekerjaan, tampak juga sesekali BRIPKA Suriana Pepel melakukan pengaturan arus lalulintas kendaraan yang melintas agar tidak terjadi kemacetan karena pengerjaan pembangunan parit tersebut.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa keberadaan dan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya di lokasi Pos Pol Polsek Monterado yang berada di pasar Monterado tersebut semata-mata hanya untuk memastikan bahwa kegiatan pengerjaan parit tersebut tidak masuk / mengenai batas lahan kantor Pos Pol yang sudah ada.

"Kami dukung segala bentuk pembangunan infrastruktur di Kecamatan Monterado yang tujuannya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, memberikan pelayanan publik untuk suksesnya pembangun di tingkat desa, dan Kecamatan merupakan bentuk dukungan dari pihak Kepolisian Sektor Monterado dalam hal tersebut". Ungkap Kapolsek Monterado saat di konfirmasi di ruang kerjanya.

Salah satu warga desa Monterado memberikan apresiasi positifnya atas kegiatan pembangunan parit yang rencananya akan di bangun sepanjang 200 meter serta yang dilakukan oleh BRIPKA Suriana Pepel, yang mana telah memastikan arus lalulintas kendaraan lancar dan pengerjaan penggalian tanah untuk pembangunan jalur parit juga berjalan lancar.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar