Jumat, 17 November 2017

Polsek Monterado Berikan Pengawalan Pada Kafilah MTQ Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH hadiri pelepasan kafilah MTQ Kecamatan Monterado yang akan mengikuti MTQ Ke VI Kabupaten Bengkayang di Kecamatan Samalantan (16/11/2017).

Hasil rapat yang dilakukan oleh panitia Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Monterado bahwa untuk memeriahkan dan mensukseskan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke VI Kabupaten Bengkayang di Kecamatan Samalantan maka LPTQ Kecamatan Monterado mengirimkan kafilah MTQ Kecamatan Monterado untuk mengikuti kegiatan tersebut.


Bertempat di halaman Polsek Monterado kegiatan pelepasan kafilah MTQ Kecamatan Monterado dilakukan, hadir saat pelepasan kafilah MTQ Kecamatan Monterado tersebut yaitu Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos beserta staf, Ketua LPTQ Kecamatan Monterado bapak Marulian beserta para Tokoh-tokoh agama islam, Kepala KUA Kecamatan Monterado bapak Gustian, Ketua NU Kecamatan Monterado sekaligus Pimpinan Ponpes Darusallam desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Ustad Ahmad Basori  Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, serta para kafilah MTQ Kecamatan Monterado.

Sebelum melepaskan kafilah MTQ Kecamatan Monterado Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos menyampaikan pesan-pesan kepada para peserta atau kafilah MTQ Kecamatan Monterado agar memberikan persembahan yang terbaik dan maksimal serta ikut serta mensukseskan kegiatan MTQ Ke VI Kabupaten Bengkayang di Kecamatan Samalantan.


Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa pihaknya akan berikan Pengawalan pada rombongan kafilah MTQ Kecamatan Monterado yang akan menuju ke Kecamatan Samalantan agar seluruh kafilah MTQ Kecamatan Monterado sampai di tujuan dengan aman dan lancar.

"Kami akan berikan pelayanan Kepolisian kepada rombongan kafilah MTQ Kecamatan Monterado mulai saat keberangkatan ke Kecamatan Samalantan hingga kembali ke Kecamatan Monterado nantinya, oleh karena itu koordinasi akan terus kami lakukan pada pihak-pihak terkait (LPTQ) untuk kepastian pemberian pelayanan publik". Jelas Kapolsek Monterado.

Saat keberangkatan rombongan kafilah MTQ Kecamatan Monterado tampak personil Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel dan BRIPKA Abui melakukan Pengawalan dengan menggunakan kendaraan dinas sepeda motor.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar