Selasa, 21 November 2017

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Hadiri Reses Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus hadiri kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang yaitu bapak Barman Asim (Gerindra) dan bapak Edi, SH  (PDI Perjuangan) yang dilaksanakan di desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (21/11/2017).

Kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang yang memang sudah dijadwalkan tersebut di laksanakan di aula Kantor Desa Jahandung, hadir dalam kegiatan tersebut yaitu anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Barman Asim (Gerindra) dan bapak Edi, SH  (PDI Perjuangan), Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi beserta staf desa, Ketua BPD desa Jahandung bapak Rahap, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani beserta Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus, para Tokoh-tokoh desa Jahandung dan para undangan yang merupakan warga desa Jahandung.

Dalam kegiatan masa reses tersebut, kedua anggota DPRD Kabupaten Bengkayang menyampaikan paparannya terkait aspirasi pembangunan di desa Jahandung yang telah di laksanakan. Menurutnya, semua aspirasi yang telah wujudkan tersebut semata-mata hanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Jahandung.

Sementara dalam kata sambutannya, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani menyampaikan beberapa hal seperti bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap anak-anak agar tidak terjadi hal-hal yang dapat membahayakan dan merusak masa depan anak-anak.

Terkait pengelolaan dan alokasi Anggaran Dana Desa (ADD) AIPTU Supani juga menekankan kepada pihak pengguna anggaran untuk benar-benar menggunakan dana tersebut untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, AIPTU Supani juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mengawasi dan mengontrol pembangunan dan penggunaan dana desa.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa Kegiatan masa reses dengan hadirnya anggota DPRD Kabupaten Bengkayang ke tengah-tengah masyarakat ini merupakan kesempatan yang baik untuk mendengarkan serta menyampaikan program apa saja yang akan ada untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang adil dan sejahtera.

"Melalui merekalah seluruh saran dan usulan dapat disampaikan oleh masyarakat sehingga dapat terwujud untuk memberikan kesejahteraan kepada warga masyarakat desa tersebut". Ungkap Kapolsek Monterado.

Tampak antusias warga yang merupakan undangan dalam kegiatan reses tersebut, Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi juga mengapresiasi kegiatan ini, tentunya dengan kegiatan masa reses anggota DPRD Kabupaten Bengkayang ini ia berharap masyarakat desa Jahandung dapat semangkin maju di segala aspek kehidupan.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar