Minggu, 19 November 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan Saat Di Gereja


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Usai ibadah Misa rutin Minggu, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIPKA Suriana Pepel menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Jemaat Gereja Effata desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (19/11/2017).

Kurang lebih sebanyak 150 orang jemaat yang melaksanakan ibadah Misa Minggu di Gereja Effata desa Monterado, ibadah yang di pimpin langsung oleh Pendeta Veronika, S.Th tampak berlangsung hidmat dan tertib.

BRIPKA Suriana Pepel yang merupakan Babhinkamtibmas di desa Monterado sekaligus Jemaat di Gereja Effata, menyempatkan diri untuk melakukan Safari Minggu dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh Jemaat yang hadir saat itu.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan terkait situasi saat ini di wilayah Kecamatan Monterado hingga pesan Kamtibmas menjelang hari Raya Natal yang tidak lama lagi akan dilaksanakan menjadi perihal yang disampaikan oleh BRIPKA Suriana Pepel.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan kegiatan Safari Minggu di Gereja merupakan momentum yang dapat digunakan oleh para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan maupun menerima informasi masyarakat Jemaat yang hadir.

"Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana mendekatkan diri pada masyarakat secara religius, banyak hal positif yang di peroleh dari kedekatan antara Polisi dan masyarakat salah satunya yaitu dukungan dari masyarakat kepada Polisi di setiap tindakan yang dilakukan oleh Polisi". Terang Kapolsek Monterado.

Kegiatan yang dilakukan oleh BRIPKA Suriana Pepel mendapat apresiasi yang positif dari Pendeta Veronika, S.Th dan seluruh Jemaat Gereja Effata, selama kegiatan ibadah Misa Minggu di Gereja Effata desa Monterado berlangsung aman dan lancar.

Penulis   : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar