Rabu, 28 Februari 2018

Beberapa Hal Penting Disampaikan Kapolsek Monterado Saat Pimpin Anev Bulanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Agar seluruh Personil Polsek Monterado mewaspadai kemungkinan adanya sintimen SARA terkait Pilkada Kalbar 2018, hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan Polsek Monterado (27/02/2018).

Usai Apel Pagi, sekitar pukul 08.30 Wib IPTU Rismanto Ginting, SH langsung memimpin Anev Bulanan Polsek Monterado, beberapa hal disampaikan olehnya seperti mewaspadai kemungkinan adanya sintimen SARA terkait Pilkada Kalbar di wilayah Kecamatan Monterado.

IPTU Rismanto Ginting, SH juga menambahkan perlunya memonitor kemungkinan adanya pergeseran sejumlah masyarakat Kecamatan Monterado ke wilayah Kota Singkawang untuk menyaksikan perayaan Cap Go Meh yang jatuh pada tanggal 02 Maret 2018 mendatang.

Menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, IPTU Rismanto Ginting, SH meminta seluruh personilnya aktif melakukan pendekatan kepada masyarakat dan para Tokoh-tokoh penting yang ada di tiap-tiap desa.

"Tingkatkan sinergitas dengan para Tokoh-tokoh penting dan masyarakat sebagai upaya menepis kemungkinan adanya sintimen SARA di wilayah Kecamatan Monterado,  berikan juga himbauan pada warga desa untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu yang belum pasti kebenarannya". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH dihadapan seluruh personilnya.

Selesai Anev Bulanan, kegiatan dilanjutkan dengan merayakan ulang tahun personil Polsek Monterado yang tepat di bulan Februari, acara yang di buat secara sederhana namun dirasakan sangat penuh kebersamaan ini berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar