Sabtu, 03 Februari 2018

Silaturahmi Muspika Bahas Situasi Kamtibmas Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Muspika bersilaturahmi sekaligus berkordinasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar bulan Juni mendatang (02/02/2018).

Hari ini, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menerima kedatangan Camat Monterado bapak Edward Haris, S. Sos dan Danramil Samalantan yang diwakili oleh SERTU Sutrisno di ruang kerjanya.

Kepala Desa Beringin Baru bapak Adi secara kebetulan datang ke Polsek Monterado untuk mengurus surat-surat yang diperlukan oleh warganya, juga di ajak duduk bersama di ruang kerja Kapolsek Monterado.

IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan ini merupakan salah satu bentuk bersinerginya Kepolisian dengan instansi pemerintah yang ada di Kecamatan Monterado dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada.

Kepada Kepala Desa se-Kecamatan Monterado khususnya Kepala Desa Beringin Baru yang ada saat itu, Kapolsek Monterado meminta kerjasamanya menjelang Pilkada untuk menciptakan dan menjaga Kamtibmas di desa masing-masing.

"Secara umum, situasi di wilayah Kecamatan Monterado sampai sekarang dalam keadaan aman dan kondusif. Tanggung jawab kita memastikan Pilkada Kalbar 2018 berlangsung aman dan damai, Kepala Desa agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang di anggap dapat mengganggu selama tahapan Pilkada berlangsung". Jelas Kapolsek Monterado.

Tampak dan terasa keakraban di ruang kerja Kapolsek Monterado saat silaturahmi dan koordinasi berlangsung, berbagai hal yang bahas saat itu terutama terkait dengan situasi keamanan di wilayah Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar