Jumat, 09 Februari 2018

Pimpin Anev, Kapolsek Monterado Ajak Personilnya Tetap Solid


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengingatkan personilnya untuk tetap solid saat melaksanakan tugas, hal tersebut ia sampaikan saat pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan Polsek Monterado (09/02/2018).

Menjaga hubungan tetap solid antar sesama rekan kerja khususnya dilingkungan Kepolisian merupakan suatu kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Hal tersebutlah yang disampaikan dan ditekankan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH kepada seluruh personilnya saat memimpin Anev Bulanan di aula Polsek Monterado setelah melaksanakan Apel Pagi.

Kesempatan diberikan kepada seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT, Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan hasil pelaksanaan tugas bulan Januari 2018 dan rencana pelaksanaan tugas bulan Februari 2018.

Selain itu, IPTU Rismanto Ginting, SH juga membahas tentang adanya rencana kegiatan Event Club Grasstrack Open Championship yang akan diadakan di sirkuit Hang Muisan Kecamatan Monterado pada tanggal 24-25 Februari ini.

"Keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas kita tidak terlepas dari seluruh personil Polsek Monterado yang solid, saya ingin hal ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar tugas yang diemban memperoleh hasil yang maksimal". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat Anev.

Selesai Anev Bulanan, kegiatan dilanjutkan dengan merayakan ulang tahun personil Polsek Monterado yaitu BRIPKA Anton Ariatna dan BRIGADIR Rio Nicolas, acara yang di buat secara sederhana namun dirasakan sangat penuh kebersamaan ini berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar