Jumat, 02 Februari 2018

Jum'at Dimanfaatkan Oleh Personil Polsek Monterado Untuk Bersih-bersih Halaman Kantor


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Kebersihan dapat memberikan kesehatan, begitu juga dengan kebersihan lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja perlu diperhatikan untuk menjaga kebersihannya, itu yang dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama dengan personilnya (02/02/2018).

Selesai apel pagi, personil Polsek Monterado melaksanakan kegiatan kurve membersihkan halaman sekitar Kantor dari bermacam sampah yang ada, seluruh personil di sebar lebar ke seluruh penjuru halaman dan lingkungan sekitar kantor untuk mengumpulkan sampah.

IPTU Rismanto Ginting, SH yang memimpin kegiatan mengatakan ini untuk memupuk rasa tanggung jawab setiap personil terhadap kebersihan lingkungan sekitar kantor, ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekompakan antar sesama personil Polsek Monterado.

"Betah rasanya berada di tempat kerja jika lingkungan sekitar bersih, diharapkan ini dapat memberikan kesehatan pada personil sehingga dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat dapat terwujud dengan maksimal". Ungkap Kapolsek Monterado.

Tampak kebersamaan dan kekompakan personil saat melaksanakan bersih-bersih halaman kantor, semua dilakukan dengan semangat dan suka cita oleh seluruh personil Polsek Monterado saat itu

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar