Rabu, 28 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Ikuti Pengecekan Fisik Infrastruktur Tahap II Desa Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Sejumlah infrastruktur yang bersumber dari Dana Desa (DD) desa Monterado di cek fisik oleh pihak dari Kecamatan Monterado yang juga diikuti Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel (22/02/2018).

Terdapat lima titik infrastruktur yang bersumber dari Dana Desa tahap II T.A 2017 di desa Monterado yang telah selesai di bangun dan dilakukan pengecekan fisik diantaranya yaitu Rabat Beton di Jalan Singkong dusun Taepi dan Gemah Ripah dusun Karya, Posyandu di dusun Bonglitung, Sumur Bor di Dusun Benawa Bakti.

Pengecekan tersebut dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Monterado bapak Pauhir, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Monterado ibu Sutiani, Sekretaris Desa Monterado bapak Pampam, Pendamping Desa bapak Robi Sugara, S.T beserta anggotanya, dan Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel.

Di sela-sela pengecekan, BRIPKA Suriana Pepel menyampaikan pesan bahwa pembangunan infrastruktur yang bersumber dari Dana Desa haruslah tepat sasaran dan untuk kepentingan masyarakat desa, serta harus sesuai ketentuan dalam pengerjaannya mulai dari kualitas bahan hingga cara pengerjaan.

"Jangan sampai infrastruktur yang di bangun dengan bahan dan pengerjaan yang asal-asalan, karena infrastruktur akan digunakan untuk kepentingan masyarakat dalam jangka waktu yang panjang atau lama maka harus dikerjakan dengan tepat dan baik". Terang BRIPKA Suriana Pepel.

Kegiatan pengecekan yang di mulai sejak pukul 08.30 Wib hingga selesai berlangsung lancar, berharap infrastruktur yang telah di bangun dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar