Jumat, 23 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Dampingi Pengecekan Fisik Infrastruktur Tahap II T.A 2017


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bersama pihak dari Kecamatan dan aparatur desa, Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGADIR Romi Marliansyah, SE ikut melakukan pengecekan fisik sejumlah infrastruktur yang telah di bangun di desa Gerantung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (21/02/2018).

Pengecekan yang dilakukan ini merupakan pengecekan tahap dua, terdapat enam titik infrastruktur yang dilakukan pengecekan kali ini. Infrastruktur dibangun dengan menggunakan Dana Desa (DD) desa Gerantung tahun anggaran 2017.

Hadir dalam pengecekan tersebut yaitu Kasi Trantib dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Monterado bapak Pauhir dan ibu Sutiani, Kepala Desa Gerantung bapak Y. Dino Harianto, Pendamping Desa Pemberdayaan bapak Edy Sumartono beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas desa Gerantung BRIGADIR Romi Marliansyah, SE.

Dalam kegiatan tersebut BRIGADIR Romi berkesempatan menyampaikan pesan kepada para pihak yang ikut agar menggunakan Dana Desa dengan baik dan benar sebagai upaya meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat bukan untuk memperkaya diri sendiri maupun kelompok.

Selin itu BRIGADIR Romi juga mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama tahapan Pilkada Kalbar 2018 berlangsung, serta mengajak untuk bersama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan atau lahan di wilayah desa Gerantung.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 10.00 Wib sampai selesai berlangsung lancar, enam titik infrastruktur yang di telah di bangun dan dilakukan pengecekan fisik kali ini yaitu empat Jembatan Box Culvert di dusun Pakucing I, II, Pasar Sabao, satu Rabat Beton di dusun Pasar Sabao, satu Tarap Batu di dusun Pakucing I desa Gerantung Kecamatan Monterado.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar