Minggu, 04 Februari 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Hiburan Dalam Rangka Panen Padi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Ramainya pengunjung yang datang untuk menyaksikan hiburan band dalam rangka memeriahkan acara panen padi di desa Nek Ginap Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan dalam kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas (03/02/2018).

Panen padi di desa Nek Ginap Kecamatan Monterado dimeriahkan dengan diadakannya hiburan untuk warga desa dengan hiburan band, ini sebagai wujud suka cita warga desa dengan hasil panen yang di peroleh.

Kepala Desa Nek Ginap bapak Martinus mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur warga desa yang memperoleh hasil panen padi kali ini, hiburan band ini semata-mata untuk menghibur warga desa.

Sementara itu, untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib sebanyak empat orang personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan di sekitar tempat hiburan band tersebut berlangsung.

BRIPKA Dwi Arifantri yang juga Bhabinkamtibmas desa Nek Ginap menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas saat di atas panggung kepada warga dan pengunjung yang hadir untuk menyaksikan hiburan band tersebut.

"Parkirkan kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci ganda, saling bekerjasama untuk menjaga situasi aman selama kegiatan berlangsung, hormati para pemangku adat dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum". Himbau BRIPKA Dwi Arifantri saat di atas panggung.

Hiburan berakhir hingga pukul 23.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Kepala Desa Nek Ginap mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah memberikan Pengamanan sehingga pelaksanaan hiburan tersebut berlangsung aman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar