Jumat, 16 Februari 2018

Musrenbang Tiga Kecamatan Diselenggarakan Di Kecamatan Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Mewakili Kapolsek Monterado, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan wilayah III Kabupaten Bengkayang (15/02/2018).

Musrenbang tingkat Kecamatan wilayah III Kabupaten Bengkayang yang terdiri dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Monterado, Kecamatan Samalantan, dan Kecamatan Lembah Bawang kali ini diadakan di aula Kantor Camat Monterado.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabid Perencanaan Kabupaten Bengkayang ibu Heni dan staf, Kadis Pemerintahan Desa Kabupaten Bengkayang bapak Drs. Syarifudin, Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang bapak Yohanes Pasti, SH, Camat Monterado bapak Edward Haris S.Sos, Camat Samalantan, dan Camat Lembah Bawang, Para Kepala instansi pemerintah lainnya, serta para Tokoh-tokoh yang di undang.

Musrenbang tingkat Kecamatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkayang sebagai sarana untuk menyepakati seluruh usulan prioritas dari masyarakat, yang mana nantinya usulan prioritas tersebut akan di bahas kembali di tingkat daerah oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kegiatan Musrenbang di isi dengan penyampaian paparan serta kata sambutan oleh pihak terkait seperti Kadis, Kabid, Camat, Serta anggota DPRD Kabupaten Bengkayang. Sesi tanya jawab juga di buka oleh penyelenggara kepada seluruh peserta undangan yang hadir saat itu.

Saat ditemui usai kegiatan Musrenbang, AIPTU Supani mengatakan semoga dengan diadakannya Musrenbang, segala usulan prioritas yang disepakati di tingkat desa dapat terealisasi sepenuhnya sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Kami dari pihak Kepolisian berharap hasil Musrenbang  sesuai dengan rencana yang telah disepakati bersama, selain dapat bermanfaat bagi masyarakat, juga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap AIPTU Supani.

Musrenbang yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib berlangsung aman dan tertib hingga akhir kegiatan, Personil Sabhara yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat melakukan Pengamanan di sekitar aula Kantor Camat Monterado untuk memastikan kegiatan berlangsung aman.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar