Rabu, 28 Februari 2018

Petugas Manggala Agni Bersilaturahmi Ke Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Tingkatkan sinergitas seluruh pihak untuk meminimalisir potensi kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, hal tersebut yang disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting saat menerima kunjungan petugas Manggala Agni Daops Singkawang (26/02/2018).

Sekitar pukul 09.00 Wib saat hendak melaksanakan patroli rutin ke wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, petugas Manggala Agni menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus berkordinasi ke Polsek Monterado.

Kedatangan petugas patroli rutin Manggala Agni bapak Jhonmamora beserta rekannya langsung di sambut hangat oleh IPTU Rismanto Ginting, SH di ruang kerjanya dengan penuh keakraban.

Berbagai hal dibicarakan dalam kesempatan tersebut, salah satunya yaitu meningkatkan kerjasama antara Polsek Monterado dengan Manggala Agni dalam hal pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan dengan cara mengintensifkan komunikasi antar keduanya.

"Tidak hanya dengan Polsek, tetapi Manggala Agni juga harus meningkatkan sinergitas dengan seluruh pihak terkait dan elemen masyarakat untuk meminimalisir potensi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Monterado. Bersama-sama kita wujudkan sadar hukum dan cinta lingkungan dengan tidak membakar hutan atau lahan". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Sebelum petugas Manggala Agni meninggalkan Polsek Monterado untuk melaksanakan patroli rutin, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak Jhonmamora dan rekannya untuk berfoto bersama.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar