Senin, 12 Februari 2018

Bersama Personilnya, Kapolsek Monterado Melayat Ke Rumah Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama personilnya melayat ke rumah warganya yang meninggal dunia sebagai bentuk rasa berbela sungkawa antar sesama umat manusia (12/02/2018).

Rasa turut berduka cita ditunjukkan oleh personil Polsek Monterado yang di pimpin oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH dengan mengunjungi rumah almarhum bapak Zainudin di Gemah Ripah Desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang meninggal dunia di usia 72 tahun dikarenakan sakit.

IPTU Rismanto Ginting, SH di sambut baik oleh pihak Keluarga dan warga saat tiba di rumah duka, bersama warga yang hadir saat itu IPTU Rismanto Ginting, SH dan personilnya langsung tampak berbaur.

Saat di konfirmasi, IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan bahwa sebagai manusia yang memiliki keimanan dalam beragama, hendaklah saling peduli dan saling membantu baik dalam hal suka cita maupun duka cita.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya bapak Zainudin, semoga amal ibadah beliau di terima oleh Tuhan yang Maha Esa, serta kepada pihak keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan". Ucap Kapolsek Monterado saat bertemu pihak keluarga almarhum.

Saat jenazah siap diberangkatkan ke pemakaman, tampak  personil Polsek Monterado juga melakukan Pengawalan terhadap rombongan pengantar jenazah hingga ke pemakaman umum.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar