Selasa, 27 Februari 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Event Club Grasstrack Open Championship


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan saat berlangsungnya Event Club Grasstrack Open Championship dan Peresmian Sirkuit Hang Muisan Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (25/02/2018).

Event Club Grasstrack Open Championship yang diadakan di sirkuit Hang Muisan desa Monterado berlangsung selama dua hari mulai tanggal 24 sampai 25 Februari 2018 yang diikuti para crosser dari berbagai daerah. Selain itu, juga dilakukan peresmian Sirkuit oleh Plt Bupati Bengkayang bapak Agustinus Naon, S.Sos.


Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Plt Bupati Bengkayang bapak Agustinus Naon, S.Sos, Cawagub Prov Kalbar bapak Suryadman Gidot, M.Pd, Ketua KONI Kabupaten Bengkayang, Ketua IMI Kabupaten Bengkayang, Kasi Trantib Kecamatan Monterado bapak Pauhir, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Kepala Puskesmas Monterado bapak Nanang Karyawansyah, S.ST, Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus, serta para Tokoh-tokoh desa Monterado.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH yang saat itu memimpin langsung Pengamanan mengatakan bahwa penonton yang hadir kurang lebih tiga ribu orang, ada seratus crosser yang akan mengikuti perlombaan, ada puluhan undangan, maka perlu dilakukan Pengamanan di luar dan di dalam sirkuit.


"Menjaga situasi tetap aman dan tertib saat berlangsungnya perlombaan dan peresmian, maka saya libatkan dua puluh personil Polsek Monterado di bantu juga dari Linmas desa Monterado serta pemuda Karang Taruna desa Monterado untuk melakukan Pengamanan". Terang IPTU Rismanto Ginting, SH

Terdapat beberapa kelas yang diperlombakan dalam event kali ini, seperti kelas bebek standart pemula 130 CC usia maksimal 17 tahun, kelas bebek modifikasi empat langkah 110 CC open, kelas bebek modifikasi empat langkah 125 CC open, kelas sport and trail dan ada beberapa kelas lainnya.


Ketua Panitia Penyelenggara bapak Butensius dan Ketua Pemuda Karang Taruna desa Monterado bapak Didit saat ditemui usai perlombaan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang telah melakukan Pengamanan hingga event berlangsung aman.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 08.30 Wib hingga pukul 18.30 Wib berlangsung aman dan lancar, tampak IPTU Rismanto Ginting, SH juga diberikan kesempatan oleh panitia untuk menyerahkan tropi dan hadiah kepada para crosser cilik yang menang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar