Rabu, 14 Februari 2018

Polsek Monterado Ajak Semua Pihak Ikut Cegah Kenakalan Dikalangan Pelajar


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Untuk membantu menumbuhkembangkan sikap saling menghormati dikalangan pelajar, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH gandeng dewan guru dan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado.

Saat melakukan pengecekan kesiapan ruangan untuk kegiatan Tatap Muka di SMP Negeri 1 Monterado, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH ajak Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado bapak Paran, S.Pd untuk bersama-sama mencegah kenakalan pelajar (12/02/2018).

Para pelajar merupaka generasi muda penerus bangsa perlu di bentuk mental kepribadiannya untuk saling menghormati dan memiliki kemampuan berkompetisi positif, hal ini yang di sampaikan oleh IPTU Rismanto Ginting, SH saat bersama bapak Paran, S.Pd.

"Harus ada kerjasama dari semua pihak untuk mewujudkan para pelajar yang merupakan generasi penerus agar tidak lepas kontrol, dalam diri mereka harus kita tumbuhkembangkan sikap saling menghormati. Tentunya kita tidak ingin anak-anak kita menjadi korban atau pelaku kenakalan apalagi sampai mengarah ke Tindak Pidana". Tutur IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui.

Di tempat yang sama, bapak Paran, S.Pd mengatakan pihaknya akan bekerja sama mencegah kenakalan dikalangan pelajar seperti menjadwalkan diadakannya penyuluhan di sekolah dengan mengikutsertakan pihak Kepolisian sebagai narasumber.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar