Sabtu, 27 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Ajak Warga Berikan Masukan Yang Positif Saat Musrenbangdes


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Sendoreng BRIPKA Kalba Riyandi menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (24/01/2018).

Di awal tahun 2018 pemerintahan desa Sendoreng telah merencanakan pembangunan di desanya, dengan memprioritaskan pembangunan yang di nilai lebih diperlukan untuk kepentingan masyarakat desa.

Bermacam usulan rencana pembangunan desa di berbagai bidang kehidupan masyarakat desa Sendoreng itu nantinya akan dilaporkan ke tingkat Kecamatan Monterado untuk dikompulir dan kemudian dilanjutkanke tingkat Kabupaten Bengkayang.

Musrenbangdes diadakan di aula Kantor Desa Sendoreng dengan dihadiri oleh Kepala Desa Sendoreng bapak Agus Malik, S.Sos beserta staf, Ketua BPD desa Sendoreng, Kasi Bang Kecamatan Monterado bapak Kusnadi beserta staf, Bhabinkamtibmas desa Sendoreng BRIPKA Kalba Riyandi, serta para undangan yang terdiri dari Kadus, Ketua RT, dan warga desa Sendoreng.

Dalam kata sambutannya, BRIPKA Kalba Riyandi mengajak kepada seluruh warga desa untuk bersama-sama ikut mengawasi setiap pembangunan yang dilakukan di desa mereka. Ia juga meminta kepada warga untuk mau memberikan masukan atau kritik yang positif kepada pemerintahan desa dengan cara yang sopan.

"Ayo berikan masukan yang positif di Musrenbangdes ini untuk pembangunan masyarakat desa Sendoreng kedepannya, Pembangunan dengan menggunakan Dana Desa harus benar-benar tepat sasaran yang mana ia harus untuk kepentingan peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat". Ajak BRIPKA Kalba Riyandi.

Kegiatan Musrenbangdes yang diadakan oleh Pemerintahan desa Sendoreng berlangsung lancar dan tertib mulai dari awal hingga selesai kegiatan. Tampak seluruh warga yang hadir memberikan masukan terkait bidang pembangunan yang diprioritaskan dengan cara yang tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar