Jumat, 19 Januari 2018

Personil Polsek Monterado Jalani Pemeriksaan Propam Polres Bengkayang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Propam Polres Bengkayang lakukan pemeriksaan kedisiplinan personil Polsek Monterado guna meningkatkan kualitas kinerja dalam bertugas melayani masyarakat dan penegakan hukum (18/01/2018).

Sejalan dengan tugas dan fungsinya, Profesi dan Pengamanan (Propam) adalah salah satu wadah organisasi Polri yang bertanggungjawab atas pembinaan profesi dan pengamanan dilingkungan internal organisasi Polri.

Berdasarkan perintah Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, SIK, MH, Propam Polres Bengkayang melakukan pembinaan, penegakan hukum, pengawasan terhadap personil di jajaran Polres Bengkayang, kali ini di Polsek Monterado.

Mulai dari daftar kehadiran, penggunaan seragam, sikap tampang, senjata api dinas, kendaraan dinas, kebersihan Kantor, serta identitas diri menjadi bagian dalam pemeriksaan Propam yang di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bengkayang IPDA Asep Maulana.

IPDA Asep Maulana mengatakan pemeriksaan ini dilakukan secara rutin, apabila ada senjata api yang bermasalah akan dilakukan penarikan, ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyalahgunaan senjata api oleh anggota Polri.

"Hindari melakukan pelanggaran sekecil apapun, rawat dan gunakan fasilitas dinas untuk bertugas, bekerjalah dengan Iklas, baik, dan benar". Ungkap IPDA Asep Maulana saat berikan arahan kepada personil Polsek Monterado.

Selama pemeriksaan mulai dari personil hingga barang-barang dinas Polsek Monterado yang dilakukan oleh Propam Polres Bengkayang tidak ditemukan adanya pelanggaran dan berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar