Senin, 01 Januari 2018

Kesiapan Personil Polsek Monterado Jelang Malam Pergantian Tahun


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjelang malam pergantian tahun 2017-2018 dan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Polsek Monterado laksanakan Patroli, Monitoring, serta Pengamanan (31/12/2017).

Berbagai kegiatan yang dilakukan masyarakat untuk menyambut malam pergantian tahun, sejumlah personil ditempatkan di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Monterado melalui Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait terus dilakukan agar malam pergantian tahun berlangsung aman seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Ada kegiatan hiburan di beberapa tempat yang diadakan oleh warga untuk menyambut malam pergantian tahun, di situ kita akan lakukan Pengamanan maupun Monitoring. Seluruh masyarakat kami harap dapat menjaga situasi yang kondusif di tempat tinggalnya masing-masing, jika ada hal-hal yang mengganggu segera melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado, jangan main hakim sendiri". Himbau AIPTU Supani usai Apel Siaga menjelang malam pergantian tahun.

Usai melaksanakan Apel Siaga menjelang malam pergantian tahun sekira pukul 20.00 Wib yang diikuti seluruh personil Polsek Monterado, personil yang telah di tunjuk langsung menuju lokasi yang di anggap rawan gangguan Kamtibmas.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar