Minggu, 21 Januari 2018

Jelang Pilkada 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Intensifkan Sambangi Warga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel sambangi warga desa sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap tercipta situasi yang aman menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar (21/01/2018).

Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah desa adalah merupakan salah satu tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah desa Binaannya, begitulah yang dilakukan oleh BRIPKA Suriana Pepel.

BRIPKA Suriana Pepel intensif melakukan berbagai hal agar desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang tetap dalam situasi yang kondusif menjelang Pilkada Kalbar 2018, salah satunya yaitu menyambangi warga yang ada di desanya.

Di mana saja yang penting ada warga yang sedang berkumpul disitulah BRIPKA Suriana Pepel sambangi, dalam kesempatan ini, BRIPKA Suriana Pepel mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar tempat tinggal mereka masing-masing.

"Harus cerdas dalam menanggapi informasi menjelang Pilkada Kalbar, jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang belum diketahui kebenarannya, agar saling menghormati antar tetangga yang berbeda agama dan suku". Himbau BRIPKA Suriana Pepel kepada warga.

"Sering melakukan sambang maka Bhabinkamtibmas akan lebih dekat dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat segera mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas di wilayah desa, dan dapat segera bergerak cepat saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar