Senin, 15 Januari 2018

Kapolsek Monterado Bersama Danramil Tinjau Truk Amblas Di Desa Siaga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama Danramil 1202-12 Samalantan Kapten Infantri Anton Sinaga mendatangi TKP kecelakaan lalulintas satu unit truk yang mengakibatkan kemacetan dan rusaknya jembatan di dusun Masmining desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (15/01/2018).

Truk bernomor polisi KB 9309 K yang dikendarai oleh AD (35) warga desa Monterado amblas di sebuah jembatan kayu di daerah Masmining desa Siaga Kecamatan Monterado hingga mengakibatkan kemacetan.


Menurut keterangan supir truk, ia sedang membawa bahan material bangunan berupa semen dan besi yang hendak di antar ke dusun Kelampai desa Jahandung Kecamatan Monterado untuk pembangunan Puskesmas Pembantu.

Tampak Kapolsek Monterado, Danramil Samalantan, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas mendatangi Tempat Kejadian Perkara untuk meninjau langsung kondisi truk dan jembatan. Bersama-sama warga, Polisi, TNI, dan aparatur desa Siaga mengevakuasi truk.

"Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, di duga kendaraan membawa beban yang berat dan supir salah mengambil jalur ban saat melintasi jembatan tersebut sehingga amblas". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Setelah kurang lebih empat jam, akhirnya truk yang amblas berhasil di angkat dan jembatan yang rusak akibatnya langsung di perbaiki untuk kelancaran dan keselamatan pengendara yang melintas diatasnya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar