Selasa, 02 Januari 2018

Polsek Monterado Himbau Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas Saat Berlibur


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani bersama lima personil lainnya sampaikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara untuk waspada dan tertib berlalulintas saat pergi berlibur  (02/01/2018).

Masih dalam suasana tahun baru 2018, sejumlah warga masyarakat Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang tampak masih ramai yang hendak menikmati liburan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Kota Singkawang.

Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani mengatakan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, pihaknya menghentikan sejumlah kendaraan (truk dan bus) yang membawa penumpang hingga ke atas kendaraannya.

"Kita hentikan kendaraan tersebut kemudian kita himbauan secara lisan kepada masyarakat dan pengendara untuk mengutamakan keselamatan jiwa serta tertib selama dalam berkendara dan berlalulintas". Jelas AIPTU Supani saat di konfirmasi.

Kegiatan yang di lakukan oleh personil Polsek Monterado ini tampak ditanggapi baik oleh masyarakat dan pengendara kendaraan, setelah di himbau tampak sejumlah warga yang berada di atas kendaraan langsung turun/masuk untuk mengambil posisi yang lebih aman.


Penulis  : Eko Wahyu Sudianto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar