Jumat, 26 Januari 2018

Personil Polsek Monterado Melayat Ke Rumah Duka


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Sebagai rasa turut berduka cita atas meninggalnya mertua dari BRIPKA Hidayat, personil Polsek Monterado mendatangi rumah duka untuk melayat dan memberikan semangat pada pihak keluarga yang ditinggalkan  (26/01/2018).

Kapolsek Monterado yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani bersama-sama dengan personil Polsek Monterado lainnya melayat ke rumah duka yang berada di Jalan Pramuka Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah.

Almarhum bernama H. Muhammad Syahrudin meninggal dunia dalam usia 68 tahun dikarenakan sakit, almarhum merupakan mertua dari Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat.

AIPTU Supani mengatakan bahwa kedatangan personil Polsek Monterado untuk memberikan semangat moril kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia.

"Kami, seluruh personil Polsek Monterado turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhum di terima oleh Tuhan yang Maha Esa, amin". Ucap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Usai sholat Jum'at, jenazah kemudian disholatkan di mesjid Baiturrahman Kelurahan Condong Singkawang Tengah, kemudian dimakamkan di pemakaman umum, seluruh prosesi pemakaman jenazah berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar