Sabtu, 13 Januari 2018

Polsek Monterado Lakukan Pengamanan Natal Bersama Yang Diadakan SMA Negeri 1 Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Perayaan ibadah Natal Bersama yang diadakan oleh SMA Negeri 1 Monterado di Gereja Santo Petrus desa Gerantung Kecamatan Monterado di lakukan Pengamanan oleh personil Polsek Monterado (12/01/2018).

Gereja Santo Petrus desa Gerantung tampak telah dipersiapkan sehari sebelumnya oleh pihak SMA Negeri 1 Monterado  untuk diadakannya perayaan ibadah Natal Bersama.

Pastor Marianus memimpin ibadah tersebut dengan penuh hidmat yang diikuti oleh seluruh Jemaat yaitu pelajar dewan guru, dan staf SMA Negeri 1 Monterado yang Nasrani dalam kegiatan tersebut.

Sementara untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib, tampak tiga personil Polsek Monterado AIPTU Supani, BRIGADIR Rio Nicolas, dan BRIGADIR Romi Marliansyah, SE melakukan Pengamanan di sekitar Gereja.

"Pengamanan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan keamanan, kenyamanan, serta ketertiban bagi umat yang melakukan ibadah". Terang Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH 

"Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" menjadi tema Natal tersebut, seluruh siswa-siswi mengikuti prosesi Natal Bersama dengan hidmat dan tertib, kegiatan berlangsung lancar dan penuh suka cita.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar