Minggu, 28 Januari 2018

Dalam Suasana Suka Cita, SMP Negeri 2 Monterado Adakan Perayaan Natal Bersama


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pelajar SMP Negeri 2 Monterado desa Siaga merayakan Natal Bersama di sekolah dengan suka cita, kegiatan tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGADIR Rio Nicolas (27/01/2018).

Perayaan Natal Bersama diikuti kurang lebih 250 orang siswa, dewan guru dan staf juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan dilaksanakan di ruang aula sekolah yang sebelumnya telah disiapkan oleh pihak sekolah untuk kegiatan tersebut.

Dalam kata sambutannya BRIGADIR Rio Nicolas mengajak seluruh siswa-siswi untuk menjaga dan meningkatkan toleransi dan saling menghormati antar umat beragama, antar suku, hingga antar tetangga di tempat tinggal masing-masing.

Pihak sekolah melalui bapak Anfarudin, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang hadir untuk mengikuti kegiatan yang selenggarakan oleh sekolahnya secara sederhana ini.

"Kehadiran pihak Kepolisian saat kegiatan perayaan Natal Bersama semoga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pihak sekolah yang mengadakan kegiatan tersebut, ini kami lakukan semata-mata untuk memastikan bahwa perayaan Natal Bersama berlangsung kondusif dan tertib". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting.

Selama perayaan berlangsung, seluruh siswa-siswi mengikuti dengan hidmat dan tertib, kegiatan berjalan lancar dan penuh suka cita.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar