Senin, 08 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Amanat Bupati Bengkayang


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat menjadi Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 2 Monterado, BRIGADIR Rio Nicolas bacakan amanat Bupati Bengkayang dihadapan para guru dan siswa-siswi (08/01/2017).

Senin pagi yang cerah, Upacara Bendera merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di SMP Negeri 2 Monterado yang berada di desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dewan guru dan siswa-siswi.

Berbeda dengan biasanya, Upacara Bendera hari ini di hadiri oleh Bhabinkamtibmas desa Siaga yaitu BRIGADIR Rio Nicolas, ia menjadi Pembina Upacara kali setelah diberikan ijin oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Monterado bapak Anfarudin, S.Pd.

Upacara yang diikuti oleh seluruh guru dan siswa-siswi berlangsung lancar dan penuh hidmat. Saat amat, BRIGADIR Rio Nicolas membacakan amanat dari Bupati Bengkayang bapak Suryadman Gidot, M.Pd

"Himbauan dalam amanat Bupati Bengkayang yang perlu di perhatikan oleh para guru dan siswa-siswi, salah satunya yaitu tingkatkan toleransi antar umat beragama dan antar suku serta bijak dalam mengakses internet khususnya di media sosial". Jelas BRIGADIR Rio usai Upacara.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani mengatakan perlu peningkatan pengawasan terhadap pergaulan dan kegiatan anak-anak yang duduk di bangku sekolah oleh para orang tua dan guru.

Usai pelaksanaan Upacara, bapak Anfarudin, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Sektor Monterado yang telah menyempatkan diri untuk menjadi Pembina Upacara dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para siswa-siswinya.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar