Selasa, 16 Januari 2018

Polsek Monterado Siap Mensukseskan Pilkada Kalbar 2018


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Saat menghadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Panwaslu tingkat desa Se-Kecamatan Monterado, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan Polsek Monterado siap mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 (15/01/2018).

Sebanyak sebelas orang dari sebelas desa yang ada di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang di lantik dan diberikan Bimtek sebagai Panwaslu tingkat desa menjelang Pilkada Kalbar 2018.

Pelantikan dan Bimtek yang dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Monterado bapak Yohanes Edi, S.Pd K bertujuan untuk menetapkan secara hukum dan memberikan pemahaman teknis dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Kegiatan yang dilakukan di aula Kantor Camat Monterado juga dihadiri Sekcam Monterado bapak Onestinus, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, serta Danramil 1202 Samalantan Kapten Infantri Anton Sinaga.

"Polres Bengkayang khususnya Polsek Monterado siap mengamankan dan mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, kerja sama berbagai pihak salah satunya Panwaslu tingkat Kecamatan dan Desa, serta profesional dalam pelaksanaan tugas diperlukan untuk mewujudkan hal tersebut". Jelas Kapolsek Monterado saat berikan kata sambutannya.

Penandatanganan fakta integritas juga dilakukan oleh sebelas orang Panwaslu tingkat desa Se-Kecamatan Monterado, seluruh prosesi kegiatan yang diikuti oleh peserta yang hadir berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar