Kamis, 11 Januari 2018

Pelaku Pengeroyokan Berhasil Di Tangkap Reskrim Polsek Monterado


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Unit Reskrim Polsek Monterado yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim BRIPKA Anton Ariatna kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap Pelaku Penganiayaan / Pengeroyokan di desa Goa Boma Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (10/01/2018).

Menindaklanjuti laporan seorang warga desa Goa Boma yang berinisial IT (31) yang melaporkan bahwa dirinya telah mengalami Penganiayaan dikediamannya yang dilakukan oleh AL (23) dan TN (35).

Setelah dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan terhadap Korban dan saksi-saksi, kemudian Personil Unit Reskrim Polsek Monterado melakukan pengejaran terhadap kedua Pelaku yang akhirnya satu Pelaku berhasil di tangkap yaitu AL (23).

"Pelaku berinisial AL berhasil kita tangkap di daerah Pagong desa Goa Boma tanpa perlawanan, sementara satu Pelaku lagi yang berinisial TN masih terus dilakukan pengejaran oleh personil Unit Reskrim Polsek Monterado". Ungkap BRIPKA Anton Ariatna.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan Penangkapan terhadap Pelaku Penganiayaan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan untuk mendalami motif Penganiayaan yang dilakukannya.

"AL dan TN secara bersama-sama melakukan Penganiayaan terhadap IT, akibat dari perbuatan tersebut IT mengalami luka memar di bagian wajahnya. Terima kasih kepada masyarakat desa Goa Boma yang telah membantu pihak Kepolisian Sektor Monterado dalam hal ini sehingga satu Pelaku berhasil di tangkap". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar