Kamis, 11 Januari 2018

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Saat Pemilihan Kadus Di Desa Beringin Baru


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Sabhara Polsek Monterado BRIPKA Hidayat dan Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru BRIPKA Armiyanto melakukan Pengamanan pemilihan Kepala Dusun Marga Mulya desa Beringin Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (10/01/2018).

Kepala Desa Beringin Baru bapak Adi menginginkan Kepala Dusun Marga Mulya di pilih secara demokratis yaitu dengan cara di pilih secara langsung oleh warga dusun Marga Mulya itu sendiri.

Menurut Panitia Pemilihan ibu Eva Yulianti, S.Pd terdapat empat orang calon Kadus Marga Mulya yang mendaftarkan diri, keempat orang calon tersebut yaitu bapak Yosep. K, bapak Stepanus, ibu Manila, dan bapak Yusuf.

Tampak personil Polsek Monterado yaitu BRIPKA Hidayat dan BRIPKA Armiyanto melakukan Pengamanan di sekitar tempat pemilihan berlangsung yaitu di salah satu ruang kelas SD Negeri 13 Marga Mulya desa Beringin Baru.

"Kita semua mengingatkan proses pemilihan Kadus Marga Mulya ini berjalan lancar dan tertib, oleh sebab itu kehadiran kami ini untuk memastikan semua itu tercipta dengan dukungan dan kerjasama dari masyarakat tentunya". Terang Kanit Sabhara Polsek Monterado ini.

Hasil rekapitulasi pemungutan suara di peroleh suara masing-masing calon yaitu bapak Yosep. K sebanyak 47 suara, bapak Stepanus sebanyak 69 suara, ibu Manila sebanyak 57 suara, dan bapak Yusuf sebanyak 77 suara.

"Siapapun yang terpilih menjadi Kepala Dusun Marga Mulya desa Beringin Baru dia adalah warga, putra dan putri terbaik yang di pilih langsung oleh warga dusun Marga Mulya dengan harapan ia dapat bekerja dengan baik untuk memajukan dusun, desa, serta melayani masyarakat". Ungkap Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui di ruang kerjanya.

Selama pemilihan Kepala Dusun Marga Mulya desa Beringin Baru berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan tertib. Proses pemilihan diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara oleh masing-masing Calon dan saksi-saksi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar