Kamis, 04 Januari 2018

Menjelang Pilkada Kalbar 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, Bhabinkamtibmas desa Beringin Baru BRIPKA Armiyanto sambangi warga sekaligus sampaikan pesan-pesan Kamtibmas (04/01/2018).

Kegiatan Sambang serta Patroli dialogis seperti ini adalah upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang agar selalu dalam keadaan aman kondusif jelang Pilkada.

"Selalu menjaga toleransi antar umat beragama dan bersama-sama saling menjaga keamanan di tempat tinggal kita masing-masing". Pesan Kamtibmas yang disampaikan BRIPKA Armiyanto pada warga yang dijumpainya.

"Kegiatan Sambang dan Patroli dengan cara dialogis sangat efektif untuk menyampaikan pesan serta himbauan dari pihak Kepolisian kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat". Ungkap Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani saat di konfirmasi.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado ini sangat di apresiasi positif oleh warga, Anto mengatakan dengan petugas Kepolisian rutin masuk ke desanya ia merasa lebih nyaman dan tenang.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar