Senin, 15 Januari 2018

Kapolsek Monterado: Saling Bersinergi Untuk Ciptakan Pilkada Kalbar Yang Aman Dan Damai


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kepala Kepolisian Sektor Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH sampaikan pesan Kamtibmas saat menghadiri Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas di tiap-tiap tahapan Pilkada Kalbar 2018 oleh Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Beberapa tahapan Pilkada telah berjalan dan telah dilaksanakan, anev terkait hasil dan rencana kegiatan perlu dilakukan untuk mengetahui apa saja yang telah dan akan dilakukan di tahap berikutnya oleh PPK dan PPS Se-Kecamatan Monterado.

IPTU Rismanto Ginting, SH yang hadir saat itu mengatakan perlunya saling bersinergi antara PPK dengan Muspika salah satunya yaitu Polsek Monterado di tiap tahapan Pilkada untuk terciptanya situasi Pilkada Kalbar yang aman dan damai.

"PPK dan PPS harus profesional dan netral dalam pelaksanaan tugas agar tidak terjadi masalah karena di nilai tidak profesional oleh salah satu pihak dalam Pilkada nantinya, segera berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ditemukan adanya gangguan maupun hambatan dalam pelaksanaan tugas terkait Pilkada Kalbar 2018". Jelas Kapolsek Monterado saat rapat dengan PPK dan PPS Se-Kecamatan Monterado.

Masyarakat di minta untuk pintar dalam menentukan pilihannya saat Pilkada nanti, bukan karena suku maupun agamanya tetapi nilailah mana yang dapat membawa Kalbar lebih baik lagi dan yang mampu memberikan kesejahteraan. Tambah Kapolsek Monterado.

Rapat Anev dilakukan di aula Kantor Camat Monterado yang di pimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Pd yang juga dihadiri oleh anggota PPK dan Ketua PPS Se-Kecamatan Monterado berlangsung lancar dan tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar