Senin, 01 Januari 2018

Polsek Monterado Hadiri Musyawarah Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan Desa Siaga


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Pemerintahan desa Siaga Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang mengadakan Musyawarah Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan (Sanggar Batu Kemang dan Organisasi Keagamaan) yang dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monterado BRIGADIR Rio Nicolas (30/12/2017).

Musyawarah ini bertujuan memberikan pemahaman kepada pengurus lembaga kemasyarakatan desa tentang tugas dan tanggung jawabnya sehingga diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dalam pengembangan kesejahteraan warga desa.

"Kegiatan ini sebagai motivasi bagi lembaga kemasyarakatan yang ada di desa Siaga seperti Sanggar Batu Kemang dan Organisasi Keagamaan, kita berharap ada inovasi dan kreativitas yang dimunculkan nantinya untuk kesejahteraan dan keharmonisan dalam masyarakat di desa Siaga". Ungkap Kepala Desa Siaga bapak Nandot saat di konfirmasi.

Sementara dalam kesempatan tersebut BRIGADIR Rio Nicolas menyampaikan himbauan kepada para peserta musyawarah untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di desa Siaga saat malam pergantian tahun.

"Dukungan dan kerja sama dari seluruh masyarakat sangat kami perlukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Monterado yang kondusif saat malam pergantian tahun nantinya". Terang Kanit Binmas Polsek Monterado AIPTU Supani saat ditemui.

Musyawarah yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Siaga dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Monterado bapak Pauhir, SH, Kepala Desa Siaga bapak Nandot beserta staf, BPD desa Siaga bapak Didi beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas desa Siaga BRIGADIR Rio Nicolas, serta sejumlah warga desa Siaga ini berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar