Selasa, 09 Januari 2018

Saat Anev, Kapolsek Monterado Minta Personil Tetap Semangat Laksanakan Tugas


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan untuk kinerja personil Polsek Monterado yang lebih baik di tahun 2018 (09/01/2018).

Usai melaksanakan Apel Pagi, seluruh personil Polsek Monterado kembali mengikuti kegiatan Anev Bulanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH.

Seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT, Bhabinkamtibmas diberikan kesempatan untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan hasil pelaksanaan tugas bulan desember 2017 dan rencana pelaksanaan tugas tahun 2018.

Beberapa program Quick Win dalam pelaksanaan tugas yang perlu dilaksanakan oleh personil Unit Binmas dan Unit Sabhara pada tahun 2018 ini juga menjadi hal yang disampaikan oleh Kasium Polsek Monterado AIPDA Agus Suwarna.

"Di tahun 2018 ini tugas kita semangkin berat, semangat dan keseriusan tiap personil dalam melaksanakan tugas sangat diperlukan, kita sukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar di tahun ini dengan bekerja secara profesional". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat Anev.

Selesai Anev Bulanan, kegiatan dilanjutkan dengan merayakan ulang tahun personil Polsek Monterado yaitu BRIPKA Armiyanto dan BRIPKA Abui, acara yang di buat secara sederhana namun dirasakan sangat penuh kebersamaan ini berlangsung tertib.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar