Rabu, 31 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Minta Setiap Usulan Harus Memperhatikan Skala Prioritas Masyarakat


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.co.id
Polda Kalbar. Polres Bengkayang - Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGADIR Iwan Kurniawan minta warga memperhatikan skala prioritas dalam usulan pembangunan di desa saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) desa Mekar Baru Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang  (30/01/2018).

Pemerintahan desa Mekar Baru melaksanakan Musrenbang di  tingkat desa untuk menentukan apa saja yang perlu di bangun untuk memberikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desanya.

Musrenbang diadakan di gedung Keserasian Sosial desa Mekar Baru dengan dihadiri oleh Kepala Desa Mekar Baru bapak Cipto beserta staf, Ketua BPD beserta anggotanya, Kasi Trantib Kecamatan Monterado bapak Pauhir, Kepala UPT Dinas Pertanian Kecamatan Monterado Ibu Inggit Teti Sutiana, S.ST, Bhabinkamtibmas desa Mekar Baru BRIGADIR Iwan Kurniawan, perwakilan dari sekolah, perwakilan dari Puskesmas, serta warga desa Mekar Baru yang di undang.

Saat memberikan sambutan, BRIGADIR Iwan Kurniawan mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir saat musyawarah tersebut untuk setiap usulan pembangunan dari warga memperhatikan skala prioritas dan merupakan kebutuhan mendasar masyarakat.

"Setiap usulan rencana pembangunan desa harus berdasarkan kepentingan umum dan dapat meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat desa baik di bidang kesehatan dan pendidikan". Ungkap BRIGADIR Iwan Kurniawan.

BRIGADIR Iwan Kurniawan juga mengajak seluruh warga yang hadir untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama, mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar dengan selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di desa dan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Kegiatan Musrenbang yang diadakan oleh Pemerintahan desa Mekar Baru berlangsung lancar dan tertib mulai dari awal hingga selesai kegiatan.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar