Rabu, 01 Mei 2019

Anev Kinerja Bulanan, Kapolsek Monterado Sampaikan Rencana Tugas Sambut Ramadhan 1440 H


tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menghadapi bulan Ramadhan 1440 Hijriah tahun 2019, sejumlah rencana dalam pelaksanaan tugas Polsek Monterado telah di buat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat di konfirmasi usai melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulanan Polsek Monterado (01/05).

Pelaksanaan kegiatan preemtif dan preventif Polsek Monterado dalam menghadapi bulan suci Ramadhan telah di buat untuk memastikan situasi wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang tetap kondusif.

Penyampaian pesan serta himbauan Kamtibmas saat kegiatan Safari Ramadhan, Pengamanan pelaksanaan ibadah di sejumlah tempat ibadah, patroli dialogis siang dan malam, penindakan terhadap penyakit masyarakat selama bulan Ramadhan, serta memonitor harga sembako dan bahan bakar LPG merupakan sebagian rencana tugas Polsek Monterado selama bulan Ramadhan.

"Kami akan lakukan sejumlah kegiatan yang dapat terpelihara situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado selama bulan Ramadhan, kami ingin seluruh umat yang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dapat terlaksana dengan aman, tertib, dan khusyuk". Ungkap IPTU Rismanto Ginting SH.

Selain menyampaikan rencana pelaksanaan tugas dan arahan kepada seluruh personil, Anev pada pagi ini juga mengingatkan personil untuk tertib dalam pelaporan administrasi pelaksanaan tugas serta meminta personil meningkatkan disiplin diri dalam bertugas.

Selama Anev berlangsung tampak seluruh personil Polsek Monterado menyimak serta saling memberikan masukan untuk peningkatan kinerja Polsek Monterado yang lebih baik.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar