Selasa, 07 Mei 2019

Kehadiran Personil Polsek Monterado Berikan Rasa Aman Jemaah Sholat Tarawih


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Rasa aman dan tenang sangat diperlukan dalam menjalankan ibadah bagi umat beragama agar ibadah dapat berjalan dengan penuh khusyuk.

Hal tersebutlah yang menjadi tujuan utama personil Polsek Monterado melakukan Pengamanan saat berlangsungnya ibadah Sholat Tarawih di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (06/05).

Malam ini, Pengamanan dilakukan oleh Bripka Armiantho bersama-sama dengan Brigpol Heru. M di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado dengan mengawasi kendaraan para jemaah yang terparkir.


Selain mencegah terjadinya Pencurian terhadap barang bawaan para jemaah, personil Pengamanan Sholat Tarawih juga melakukan Pengaturan arus lalulintas keluar dan masuknya jemaah Mesjid.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kehadiran personilnya dalam rangka melaksanakan Pengamanan ibadah Sholat Tarawih.

"Dengan hadirnya personil Kepolisian dari Polsek Monterado diharapkan dapat memberikan keamanan, rasa tenang, dan mencegah terjadinya gangguan sehingga jemaah Sholat Isya dan Tarawih dapat khusyuk dalam menjalankan ibadah". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar