Jumat, 17 Mei 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Sholat Jum'at Di Mesjid Raya Rahmatullah


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kegiatan preventif berupa Pengamanan Sholat Jum'at secara rutin dilakukan oleh personil Polsek Monterado di Mesjid Raya Rahmatullah desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (17/05).

Selain memakmurkan tempat ibadah kegiatan Pengamanan ini dijelaskan oleh Kanit Sabhara Polsek Monterado Bripka Hidayat bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat ibadah berlangsung.

Upaya preventif yang dilakukan oleh personil Polsek Monterado dalam pelaksanaan Pengamanan tersebut lebih memfokuskan pada keamanan jalannya ibadah dan keamanan barang bawaan jemaah seperti kendaraan bermotor.


"Kendaraan bermotor yang terparkir di lingkungan Mesjid harus aman, saat masuk dan keluarnya jemaah juga kita atur dengan melakukan Pengaturan lalulintas agar tidak macet". Ungkap Bripka Hidayat.

Bapak Kandar yang merupakan salah satu jemaah Mesjid Raya Rahmatullah mengungkapkan bahwa kehadiran personil Kepolisian yang melakukan Pengamanan Sholat Jum'at memberikan rasa tenang sehingga jemaah dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar