Rabu, 22 Mei 2019

Polsek Monterado Lakukan Patroli Sebagai Upaya Cegah Gangguan Keamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Personil Polsek Monterado Bripka Hendrikus dan Bripka Armiantho melakukan patroli guna mencegah terjadinya tindak kriminal baik malam maupun siang di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (21/05).

Sambil berdialog dengan warga yang dijumpai patroli di anggap efektif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dari kejahatan yang berpotensi terjadi dengan mengingatkan kembali warga untuk senantiasa waspada.

Lokasi pemungkiman warga serta pertokoan menjadi route patroli malam yang diprioritaskan Polsek Monterado kali ini, selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas.

Tampak dengan humanis Bripka Hendrikus dan Bripka Armiantho menyapa dan menyampaikan pesan kepada warga sehingga tercipta komunikasi yang baik dan dapat di terima oleh warga.


Ia menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap kejahatan pada siang maupun malam hari seperti Pencurian maupun tindakan Premanisme. Ia juga mengajak warga untuk memelihara keamanan yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.

"Patroli ini rutin dilakukan selama bulan Ramadhan ini,  kegiatan ini juga kami tingkatkan sebagai upaya preventif cegah tindak kriminal yang meresahkan masyarakat". Jelas Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar