Kamis, 30 Mei 2019

Menciptakan Kedekatan Dengan Anak-anak, Polsek Monterado Sampaikan Pesan Dan Motivasi


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menyapa serta menyampaikan beberapa pesan dan motivasi belajar kepada anak-anak yang merupakan murid Sekolah Dasar (SD) terus dilakukan oleh personil Polsek Monterado (29/05).

Seperti yang dilakukan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu KA SPKT Polsek Monterado Bripka Hendrikus saat bertemu dengan siswi SD saat pulang sekolah.

Menurut Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH saat ditemui di ruang kerjanya, tindakan yang dilakukan oleh personilnya tersebut merupakan salah satu upaya menciptakan kedekatan anak-anak terhadap Polri.

Tambahnya, pesan dan motivasi belajar yang disampaikan kepada siswi SD dengan maksud agar kedepannya anak-anak tersebut lebih tekun belajar untuk mencapai cita-cita yang mereka miliki.

"Kegiatan peduli anak-anak ini terus-menerus dilakukan oleh setiap personil Polsek Monterado di berbagai tempat serta kesempatan, kami berupaya menanamkan kepercayaan diri pada masing-masing anak untuk meraih cita-cita mereka dengan menyampaikan pesan dan motivasi yang positif". Jelas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar