Senin, 13 Mei 2019

Polsek Monterado Berikan Rasa Tenang Pada Jemaat Gereja


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Memberikan Pengamanan saat berlangsungnya ibadah di Gereja Santo Mikael desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang rutin dilakukan oleh personil Polsek Monterado (12/05).

Ramainya jemaat Gereja Santo Mikael yang secara rutin pada hari minggu melaksanakan ibadah, seperti hari ini kurang lebih 200 jemaat beribadah yang di pimpin oleh bapak Ipen.

Tokoh Masyarakat yang juga jemaat Gereja Santo Mikael bapak Atus mengungkapkan bahwa kehadiran personil Kepolisian menambah rasa tenang dan nyaman bagi jemaat yang beribadah.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH mengungkapkan bahwa kegiatan preventif berupa Pengamanan yang dilakukan oleh Bripka Dwi Arifantri, SH bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya jemaat Gereja dalam menjalankan ibadah.

"Memberikan Pengamanan ibadah di sejumlah tempat ibadah yang ada di Kecamatan Monterado baik itu Gereja maupun Mesjid, secara rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Monterado. Selain mencegah terjadinya gangguan keamanan, kegiatan Pengamanan ini juga diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi umat yang melaksanakan ibadah". Ungkap IPTU Rismanto Ginting SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar