Kamis, 30 Mei 2019

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Pesan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel menyambangi warga (29/05).

Seperti biasa, Bripka Suriana Pepel selalu menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan serta himbauan kepada masyarakat di desa binaannya di setiap sambang yang dilakukannya.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, Bripka Suriana Pepel menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif di wilayah binaannya dengan tetap menghormati dan bertoleransi antar sesama.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengungkapkan hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi akan dirayakan oleh umat muslim, pihaknya semakin meningkatkan beberapa kegiatan preventif salah satunya yaitu sambang.

"Hal tersebut kami lakukan untuk memelihara situasi kondusif, sehingga hari raya Idul Fitri dapat berlangsung dengan aman di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar