Selasa, 28 Mei 2019

Antisipasi Gangguan Keamanan Saat Ibadah, Polsek Monterado Berikan Pengamanan


Tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Ibadah minggu di Gereja Santo Mikael desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman dan tertib (26/05).

Memberikan Pengamanan kegiatan ibadah bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah pada hari minggu di Gereja rutin dan semakin ditingkatkan oleh Polsek Monterado untuk mengantisipasi adanya ganguan Kamtibmas.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban pelaksanaan ibadah yang dilakukan umat beragama di tempat ibadah merupakan cerminan kondusifitas suatu wilayah.


Oleh sebab itu, Polsek Monterado selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam memberikan keamanan dan ketertiban saat beribadah di tempat ibadah guna menciptakan rasa tenang bagi masyarakat.

"Pengamanan ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat ibadah di Gereja sedang berlangsung, koordinasi dengan pihak Gereja tetap dilakukan sebelum dan setelah ibadah". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar