Sabtu, 04 Mei 2019

Patroli Polsek Monterado Berikan Rasa Aman Dengan Menyampaikan Pesan Kamtibmas


tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Kanit Patroli Polsek Monterado Bripka Hidayat melakukan patroli di sejumlah wilayah di Kecamatan Monterado untuk menjaga situasi kondusif (02/05).

Kegiatan preventif yang rutin dilakukan oleh Polsek Monterado untuk menciptakan dan memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif yaitu patroli dialogis.


Berdialog dengan warga yang dijumpai dalam pelaksanaan patroli di nilai efektif untuk mengetahui kondisi nyata di masyarakat terkait situasi keamanan, hal tersebutlah yang dilakukan oleh Bripka Hidayat.

Kepada warga, ia juga menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas seperti tetap menjaga situasi aman dengan tidak melakukan hal-hal yang melawan hukum.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi mengatakan pihaknya akan terus melakukan sejumlah kegiatan cipta kondisi khususnya menjelang dan selama bulan Ramadhan 1440 H.

"Keamanan serta hubungan kemitraan diharapkan dapat tercipta dengan dilakukannya patroli dialogis, khusus di bulan Ramadhan ini kegiatan serupa akan tetap dilakukan guna menjaga keamanan ibadah umat Islam serta keamanan masyarakat Kecamatan Monterado". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar