Sabtu, 04 Mei 2019

Polsek Monterado Berikan Pengamanan Dan Atur Lalulintas Saat Peringatan Hardiknas 2019


tribratanewspolsekmonterado.blogspot.com
Polda Kalbar, Polres Bengkayang - Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang diperingati seluruh instansi pemerintah, unsur masyarakat, dan sejumlah pelajar dengan menggelar Upacara Bendera Merah Putih (02/05).

Upacara yang dilakukan di halaman SD Negeri 1 Monterado ini dihadiri oleh Camat Monterado S. Bowo Leksono, SH, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH, Danramil Samalantan Peltu Pardi, Kepala KUA Kecamatan Monterado Gustian, SH.i, Kepala UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Monterado Jajat Ruhijat, M.Pd, Seluruh Kepala Desa di Kecamatan Monterado, seluruh Kepala Sekolah serta guru di Kecamatan Monterado, sejumlah Pelajar SD SMP SMK dan SMA di Kecamatan Monterado, serta sejumlah Tokoh-tokoh penting yang ada di Kecamatan Monterado.


Seluruh rangkaian Upacara Bendera dalam memperingati Hardiknas tahun 2019 yang bertemakan "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan" di mana Camat Monterado selaku Inspektur Upacara berjalan dengan lancar dan tertib.

Sementara untuk memastikan arus lalulintas lancar pada saat kegiatan berlangsung, tampak sejumlah personil Polsek Monterado melakukan Pengaturan lalulintas di luar halaman SD Negeri 1 Monterado.


Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat ditemui usai Upacara Bendera mengungkapkan bahwa sejumlah personil disiagakan di jalur jalan raya untuk menertibkan arus lalulintas kendaraan saat Upacara Bendera berlangsung.

"Adanya pengibaran Bendera Merah Putih dalam upacara ini hingga ada momen di mana seluruh kendaraan dihentikan hingga selesai pengibaran Bendera Merah Putih, selain itu ramainya peserta upacara hingga perlu Pengamanan atas kendaraan yang di bawa oleh seluruh peserta upacara". Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis  : Eko Wahyu Sudianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar